-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Pancatengah Bersama Personel Laksanakan Giat Pengamanan Dalam Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2022, Tingkat Kecamatan Pancatengah.

Senin, 24 Oktober 2022, Senin, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T08:26:26Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com-
Kapolsek Pancateungah AKP Atang  B. Karna,SH. bersama Anggota laksanakan giat

Pengamanan dalam Rangka Upacara Hari Santri Nasional ke 7 yang dilaksanakan dilokasi  Kantor Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (22/10/2022).


Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Atang B Karna  SH, dan melibatkan pula puluhan personel gabungan dari TNI Koramil 1218 Cikatomas serta Satpol PP , juga Satgas Santria.


Kapolsek AKP Atang B. Karna, SH., mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat, baik santri yang hadir maupun warga dsekitarnya sehingga diharapkan situasi yang kondusif didaerah tersebut  tetap dalam keadaan terjaga dan kondusif.


Acara demi acara terus berjalan dengan khidmat serta aman lancar dan kondusip walaupun situasi lokasi ditempat pelaksanaan upacara tampak tanahnya becek karena hujan yang sebelumnya telah  mengguyur wilayah Pancatengah.


Kapolsek berpesan agar menjaga kondusipitas wilayah di cuaca yang seperti sekarang ini.


Dan memang situasi Cuaca pada saat ini sedikit kurang bersahabat, karena banyak tanah yang longsor, masyarakat harus senantiasa mewaspadai dan selalu berjaga-jaga .


AKP Atang B Karna, SH. menambahkan, selama pengamanan anggota juga melakukan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi. "Pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan guna menjaga dan menciptakan aman dan nyaman bagi para pengguna R2 maupun R4

Serta lalylintas tetap lancar tanpa ada kendala kemacetan.,"Ujar Kapolsek Pancatengah AKP Atang B. Karna, SH.***Deded skr- Chameuh rm.

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Pancatengah Bersama Personel Laksanakan Giat Pengamanan Dalam Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2022, Tingkat Kecamatan Pancatengah.
  • 0

Terkini