-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Leuwisari ; Kejadian Rumah Panggung Yangn Roboh Akibat Tertimpa Tembok Pagar Rumah.

Jumat, 28 Oktober 2022, Jumat, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T00:37:10Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak.com
-Pada hari selasa Siang, 26 Oktober 2022.  Kapolsek Leuwisari yang didampingi anggota Melihat langsung kelokasi kejadian     Rumah Panggung yang rubuh akibat tertimpa oleh tembok pagar rumah yang berada di atas rumah korban.


Adapun waktu Kejadian nya yakni pada hari selasa, 25 Oktober  2022 sekira jam 23.00 Wib, dengan lokasi di Kampung Hanja Rt.006 /003 Desa Padakembang  kecamatan Padakembang  kabupaten Tasikmalaya.


Dengan pemilik rumah yakni Ny. Enoh (85) dengan pekerjaan 

mengurus rumah tangga, yang beralamat di Kampung Hanja Rt.006 /003 Desa Padakembang  kecamatan Padakembang  kabupaten Tasikmalaya.


Adapun menurut keterangan Saksi Ipah Saripah (55) kemudian 

Pidin (60) kemudian 

Omat Rohmat (49) mereka mengatakan,  

Bahwa pada hari Selasa kemarin tanggal 25 Oktober 2022, jam 23.00 wib. Telah terjadi bencana yang diakibatkan oleh curah   hujan dengan intensitas yang cukup tinggi  hingga  mengakibatkan tembok  rumah milik dari Ny. Ipah Saripah dengan ukuran Tinggi : 2,5  meter x  Panjang 10 meter, telah roboh dan menimpa rumah panggung/ rumah kayu, milik dari korban Ny. Enoh, yang mengakibatkan rumah panggungnya tersebut  roboh, Rumah panggung/ kayu tersebut berukuran Lebar 5 meter dan Panjang 3 meter,    


Akibat dari kejadian musibah tersebut seluruh bagian rumah ambruk,.

Diperoleh keterangan dari saksi  bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Dan untuk sementara disimpulkan bahwa kejadian tersebut tidak ada unsur kesengajaan, dan ini murni adalah musibah." Ucap Saksi.

Dan ditaksir akibat dari musibah tersebut kerugian materi mencapsi sekitar ± Rp.35.000.000.,-  ( Tiga Puluh Lima Juta Rupiah). 


Adapun yang mengecek lokasi kejadian tersebut, 

Kapolsek Leuwisari IPTU DUDUNG SUPRIATNA, S.H, Kanit Shabara IPDA Ali Takwadi, Angota Binmas  BRIPKA Nana Karsana, S.H. BRIGPOL Agus Dian dan Babinsa  dari KORAMIL 1212 Leuwisari yakni SERKA Muhidin, bersama kepala Desa Padakembang Aep Saepudin.


"Kami harapkan pada warga masyarakat setelah adanya kejadian ini, diharapkan agar selalu waspada terhadap situasi dilingkungan, perhatikan jika ada pohon, kabel listrik yang mengancam keselamatan agar segera melakukan tindakan dengan melaporkan kepada Pemerintah maupun pada kami Polsek Leuwisari untuk segera ditindak lanjuti

Juga kamipun berharap agar kegiatan dari Ronda Malam terus semakin ditinggalkan guna mengantisifasi dari bebagai musibah,  Ungkap Kapolsek Leuwisari, IPTU DUDUNG KUOTANYA, S.H.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Leuwisari ; Kejadian Rumah Panggung Yangn Roboh Akibat Tertimpa Tembok Pagar Rumah.
  • 0

Terkini