-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Dan Anggota Polsek Leuwisari Giat Sambang Dan Korkom dengan Kepala desa dan Warga Masyarakat Didesa Mandàlagiri.

Senin, 10 Oktober 2022, Senin, Oktober 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-10T00:16:40Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak
.com-Anggota Polsek Leuwisari  Bripka Asep Farid melaksanakan Silaturahmi dan Korkom kepada Kepala Desa Mandalagiri dan kepada warga masyarakat Desa. Mandalagiri Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya.Jum'at(8/22).

 

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Asep Farid mengatakan, "Diharapkan kades serta perangkatnya tetap laksanakan giat disiplin Protokol kesehatan, karena kesehariannya bertemu dan melayani warga masyarakat, yang kita tidak tau mereka sehat atau tidaknya jadi sikap waspada dan antisifasi harus tetap kita lakukan, Selain itu bagi kades dan aparatnya hal tersebut adalah sebagai contoh positif bagi warga masyarakat dalam penegakkan disiplin Prokes," Ungkap Bripka Asep farid.


"Sedangkan Kapolsek dalam tambahannya beliau mengatakan, bahwa kami Cuma ingin mengingatkan saja, diharapkan agar warga masyarakat dapat menjaga kesehatan, jaga kebersihan dan jaga lingkungan serta jaga Kamtibmas, serta tetap terapkan disiplin Protokol Kesehatan, Agar tubuh tetap sehat, Lingkungan tetap aman dan perekonomian juga tetap lancar, " kata Kapolsek  Leuwisari IPTU DUDUNG S,.SH.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Dan Anggota Polsek Leuwisari Giat Sambang Dan Korkom dengan Kepala desa dan Warga Masyarakat Didesa Mandàlagiri.
  • 0

Terkini