-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cipatujah, Hadiri Giat Santri Dalam Rangka Hari Santri Nasional." Ucapan Selamat Hari Santri Nasional Tahun 2022"

Minggu, 16 Oktober 2022, Minggu, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T17:21:29Z



Polres Tasikmalaya-
Pada hari Kamis, 13 Oktober 2022, di Pontren Annur kampung Cikalong wetan, Desa Nangelasari Kecamatan Cipatujah telah dilaksanakan acara Hari Santri Nasional 2022. yang dilaksanakan oleh para tokoh agama sewilayah kecamatan Cipatujah kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut didukung penuh oleh pihak Muspika Cipatujah, antara lain Camat Kecamatan Cipatujah, Kapolsek Cipatujah, Iptu Tono Suherman, Danramil, Ka. KUA, Ketua MUI, Ketua DMI, Ajengan Jajang, para tokoh ulama, Tokoh masyarakat Serta warga masyarakat dan para Santri.


Dalam kesempatannya dikatakan oleh Kapolsek Ciptujah, "Kami sangat bangga dan bahagia melihat para Ulama dan Anak anak Santri generasi muda calon para penerus ulama dimasa yang akan datang mereka terlihat begitu antusias dan yang lebih membahagiakan lagi melihat bersatunya umat, yang begitu santun  dalam mengikuti rangkaian kegiatan ini, Kami berharap agar dalam menuntut ilmu di Pondok Pesantren supaya bersungguh sungguh, ingat didunia dan ingat pula diakhirat kelak nanti.


Jadilah santri dan santriwati yang membanggakan Orang tua dan warga disekitarnya, serta bermanfaat bagi sesama.

Jagalah kamtibmas dilingkungan Pondok Pesantren Kalian, jadilah panutan bagi warga masyarakat dalam perilaku, serta lami meminta, bantu kami dalam mewujudkan  lingkungan daerah yang aman, nyaman dan tertib, agar dalam menjalankan ibadah dan belajar tidak ada hambatan atau gangguan yang disebabkan adanya tindak kriminalitas kejahatan ditengah tengah masyarakat karena santri Selalu akan menjadi pusat perhatian semua." pungkas Kapolsek Cipatujah IPTU TONO SUHERMAN***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cipatujah, Hadiri Giat Santri Dalam Rangka Hari Santri Nasional." Ucapan Selamat Hari Santri Nasional Tahun 2022"
  • 0

Terkini