-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cikalong, Iptu Roni Hartono, SE, MH. Menghadiri Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Gedung GDI Cikalong.

Jumat, 28 Oktober 2022, Jumat, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-27T23:51:02Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
-Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono SE, MH. yang didampingi anggota Ps Kanit Binmas Polsek Cikalong Aiptu Ahid Hidayat,  menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW  yang dilaksanakan di Gedung Da'wah Islamiyah di Desa Cikalong, Kecamatan Cikalong,  Kabupaten Tasikmalaya.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cikalong menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta  dihadiri oleh Camat Cikalong H. Mislu Ahmad Mahmudin S,ip, dan Muspika Kecamatan Cikalong, para tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Cikalong kecamatan Cikalong.


"Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan tersebut warga masyarakat akan menambah keimanan dan ketakwaannya terhadap Alloh yang maha esa, serta dapat mencontoh perilaku baik dari Nabi kita Nabi Muhamad SWT, serta akan lebih mencintai terhadap sesama umatnya juga terhadap tanah airnya, "Harap Kapolsek Cikalong*** IPTU RONI HARTONO, SE.MH***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cikalong, Iptu Roni Hartono, SE, MH. Menghadiri Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Gedung GDI Cikalong.
  • 0

Terkini