-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cikalong Gelar Giat Patroli KRYD / "Blue Light" Sekaligus Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Minggu, 16 Oktober 2022, Minggu, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T17:03:15Z


Polres Tasikmalaya Polda Jabar-
Kegiatan Patroli KRYD / Patroli Blue Light Polsek Cikalong telah melaksanakan Patroli  pada Hari  kamis, 13 Oktober 2022 yang dimulai dari pkl 20.00 WIB s/d Selesai

Adapun Lokasi atau  Wilayah yang menjadi Sasaran Operasi yakni di Wilayah hukum Polsek cikalong.


Dengan kuat para personil, yakni sebanyak 3 (Tiga ) orang, antara lain,- Aipda Dudi, Aipda Iman dan Bripka Helmi. Dikatakan oleh Kapolsek Cikalong,  Bahwa Giat ini digelar guna mengantisifasi dari berbagai tindak terjadinya gangguan Kamtibmas antara lain, Seperti, Antisipasi Kejahatan Curas, Curat dan  Curanmor (C3).


Juga dalam giat tersebut sekaligus kami sampaikan himbauan Kepada warga masyarakat secara mobile agar dalam beraktivitas selalu mematuhi Protokol Kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun, mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID - 19).


"Dikatakan pula oleh Kapolsek Cikalong bahwa dalam gelaran  giat tidak ditemukan gangguan kamtibmas.


Adapun Langkah - langkah Yang diambil oleh Personil Polsek Cikalong yakni, Melakukan Sosialisasi kepada warga Masyarakat terkait dengan *"New Normal"* agar dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari selalu mempedomani protokol kesehatan yakni dengan memakai masker,  menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID - 19).


" Kami bersyukur pada yang kuasa, do'a kami selama ini dan dari semua warga masyarakat terkabulkan, 

Alhamdulilah wilayah kami selalu ada dalam lindunganNya.

Semoga semua pihak tetap menjaga dan melakukan Kamtimbmas dengan sungguh sungguh, Aktifitas dari giat ronda malam disetiap kedusunnan agar lebih ditingkatkan lagi, agar wilayah aman dan tertib dapat kita rasakan bersama,"Ungkap Kapolsek Cikalong, IPTU RONI HARTONO, SE.MH.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cikalong Gelar Giat Patroli KRYD / "Blue Light" Sekaligus Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan
  • 0

Terkini