-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cibalong, AKP Jaja Hidayat Langsung Ke lokasi, Lakukan Pengecekan Retakan Tanah Dibeberapa Perkampungan Di wilayah Kecamatan Cibalong.

Sabtu, 15 Oktober 2022, Sabtu, Oktober 15, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T16:47:05Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
-Kegiatan Kapolsek beserta anggota pada hari Kamis pagi kemarin di kampung Cijarah dan dikampung Cibedol Desa Ciseumpur Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya.


Kapolsek Cibalong AKP Jaja Hidayat, SE. beserta anggota Polsek Cibalong  serta Muspika Kecamatan Cibalong melaksanakan giat pengecekan lokasi retakan tanah dilereng bukit sepanjang -+ 2 km dan bilamana diguyur hujan akan berpotensi pergerakan tanah yang mengancam hunian penduduk berjumlah 40 KK yang berada dibawah retakan.


Dalam kesempatan tersebut disampaikan kepada aparat pemerinthan setempat dan warga yang berada dibawah retakan agar selalu waspada dan melaporkan setiap perkembangan retakan tersebut. 


"Dikatakan oleh AKP Jaja Hidayat, agar giat ronda malam makin ditingkatkan aktifitasnya, dan kewaspadaan terutama pada malam hari makin siap, juga pada warga lainnya akan semalam tenang apalgi jika kita menghadapi malam dengan hujan yang berintensitas tinggi,"Ungkap Kapolsek Cibalong, AKP JAJA HIDAYAT, S.E.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cibalong, AKP Jaja Hidayat Langsung Ke lokasi, Lakukan Pengecekan Retakan Tanah Dibeberapa Perkampungan Di wilayah Kecamatan Cibalong.
  • 0

Terkini