-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jalan Yang Menghubungkan Desa Karangsembung dan Gersik Gorong gorong nya amrol

Tindak Online
Senin, 17 Oktober 2022, Senin, Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T02:00:40Z

MEDIATINDAK.COM, Tasikmalaya - Gorong gorong di jalan Nangela Rt 03/Rw 07  yang merupakan perbatasan antara Desa Karangsembung dan Desa Gersik, amrol. senin 17-10-2022.


Menurut keterangan Kapolsek Jamanis IPTU Dede Hendi Rustandi penyembab amrol nya gorong gorong tersebut di akibatkan oleh debit air yang tinggi dan deras nya air, juga umur gorong gorong yang sudah lama yang tidak bisa menahan beban tanah dan terjangan air yang cukup deras.


Amrol nya gorong gorong itu menyisakan lubang yang besar di tengah jalan hampir memutuskan jalan penghubung antara dua Desa tersebut.


Kapolsek Jamanis, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kepala Desa Karangsembung dan Kepala Desa Gersik beserta warga masyarakat, menutup sementara untuk akses kendaraan roda 4 guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan.


Sementara untuk akses motor dan pejalan kaki untung saja ada warga yang memberi akses jalan tersebut, tapi untuk saat ini jalan tersebut tidak bisa di lewati oleh kendaraan roda 4.


Kapolsek Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa Karangsembung dan Kepala Desa Gersik, beserta masyarakat sigap untuk mengatasi jalan yang amrol tersebut dengan cara gotong royong yang langsung di pimpin Kapolsek, Babinsa Jamanis dan Kedua Kepala Desa


Kapolsek IPTU Dede Hendi Rustandi mengatakan "saat ini lagi mempersiapkan bahan bahan material untuk memperbaiki gorong gorong yang amrol itu. Alhamdulillah sudah ada penyumbang meterial berupa gorong gorong 12 biji dari pengusaha material yang berlebel PB dan material berupa semen dari Kapolsek Jamanis beserta jajaran nya,"tandasnya


Kapolsek IPTU Dede Hendi Rustandi berharap "mudah-mudahan secepat nya jalan yang amrol bisa di perbaiki agar masyarakat tidak terhambat dalam perjalanan nya, dan Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar hati hati dan waspada musim penghujan ini,"tutur nya.


Sementara Jajang salah satu warga menuturkan kepada awak Media "semenjak jalan amrol akses / jalan terganggu dan berharap segera di perbaiki, jajang mengucapkan terima kasih atas kesigapannya Kapolsek Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kedua Kepala Desa beserta masyarakat yang bahu membahu untuk memperbaiki gorong gorong yang amrol itu."ungkapnya***Jajang H

Komentar

Tampilkan

  • Jalan Yang Menghubungkan Desa Karangsembung dan Gersik Gorong gorong nya amrol
  • 0

Terkini