-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gebyar HIMPAUDI Kecamatan Pagerageung Pada HUT HIMPAUDI yang Ke 17

Jumat, 14 Oktober 2022, Jumat, Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T01:29:47Z




Tasikmalaya,mediatindak.com
- HIMPAUDI Kecamatan Pagerageung menggelar  HUT HIMPAUDI yang ke 17 yang digelar di Wahana Alam Parung pada Kamis (13/10/2022), dengan tema "Tulus Mengabdi, Teguh Berjuang, Solid Bergerak, Untuk Hak Profesi Guru Paud" 

Acara itu dihadiri oleh Sekdis Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, Kabid PAUD Kabupaten Tasikmalaya, Muspika Pagerageung, Ketua KPAI Kabupaten Tasikmalaya, Ketua PAUD Pagerageung beserta para guru pengajar, juga para orang tua dan anak anak PAUD.


Menurut ketua Panitia Gebyar HUT PAUD Kecamatan Pagerageung ke 17, Yesi Mutia, S.Sos, acara ini diisi dan dimeriahkan oleh Lomba kreasi Tari Guru, Lomba paduan suara Mars Himpaudi, Lomba Tumpeng, dan Gebyar Menggambar Celengan oleh anak-anak Paud  Kober Se-Kecamatan Pagerageung yang di ikuti oleh 1000 anak Paud Kober.


Acara berjalan dengan sukses dan mendapat antusias dari para orang tua dan masyarakat. Semoga HIMPAUDI Kecamatan Pagerageung jaya dan terus berkomitmen menyirami tunas tunas bangsa untuk menjadi generasi penerus yang beriman, berilmu, dan berprestasi***DAD/RED








 



Komentar

Tampilkan

  • Gebyar HIMPAUDI Kecamatan Pagerageung Pada HUT HIMPAUDI yang Ke 17
  • 0

Terkini