-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bola Sugi "Memperingati Maulid Nabi Muhammad Mempererat Tali Silaturahmi"

Tindak Online
Minggu, 16 Oktober 2022, Minggu, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T03:00:45Z

MEDIATINDAK.COM, MAKASSAR - Bola Sugi sekolah bahasa menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di yang terletak di Kompleks Skarda N, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Sabtu (15/10/2022). 


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini pun menjadi ajang silaturahim antar pengajar, pengurus, siswa berbagai negara, dan warga setempat. 


Rizal Sekretaris Yayasan Bola Sugi menjelaskan kegiatan ini selain ajang silaturahim juga memperkenalkan budaya dan religi yang mayoritas di peluk orang yang ada di Indonesia kepada siswa yang sedang belajar bahasa Indonesia 


"Kami perkenalkan khususnya di Kota Makassar bahwa ada momen setiap tahunnya yaitu acara Maulid Nabi Muhammad SAW kepada khususnya siswa dari berbagai negara yang sedang belajar bahasa Indonesia dan budaya," ucapnya. 


Salah satu siswa yang belajar di Bola Sugi ini Andre menjelaskan dengan bahasa Indonesia yang lancar merasa senang dan gembira. 


"Belajar bahasa Indonesia tidak bisa di pisahkan dengan budaya di Indonesia itu sendiri," ungkapnya. 


Turut hadir Prof Baso Jabu asdir 2 pasca sarjana UNM, tokoh masyarakat serta Warga kompleks skarda N dan para undangan


Di ketahui sekolah bahasa Bola Sugi ini mengajar sekitar 15 orang, dan ada beberapa diantaranya membawa keluarganya ke Indonesia, diantara siswa yang belajar bahasa yang terdiri dari negara Amerika, Prancis, Belanda, Korea, Brazil, China. * " SULAWESI SELATAN "* " ABDUL .WAHID BS " *

Komentar

Tampilkan

  • Bola Sugi "Memperingati Maulid Nabi Muhammad Mempererat Tali Silaturahmi"
  • 0

Terkini