-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Aggota TNI bersama masyarakat desa Cikadongdong kecamatan Bojongasih, melaksanakan karya bakti dalam rangka pra TMMD

Tindak Online
Jumat, 14 Oktober 2022, Jumat, Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T12:17:44Z

MEDIATINDAK.COM, Kodim 0612 Tasikmalaya - Atusias masyarakat serta semangat yang tinggi dari masyarakat setempat yang bahu membahu bergotong royong bersama TNI memperbaiki jalan yang sudah tidak layak apalagi di musim penghujan ini.


Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0612/Kabupaten Tasikmalaya, wilayah Korem 062/Tarumanegara yang secara resmi telah dibuka beberapa waktu lalu terus melakukan kegiatan – kegiatan.


Salah satu kegiatan yang sedang dilaksanakan yakni secara bergotong royong melakukan pembangunan jalan kurang lebih sepanjang 1600 meter x 2,5 meter juga pengerasan jalan serta pembuatan bahu jalan kanan kiri, di wilayah Kampung Cikadongdong Desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih.


Terlihat Semua Anggota bersatu padu manunggal dalam satu kesatuan guna membangun kebersamaan yang direalisasikan melalui TMMD.


Menurut Kades Cikadongdong Sumarna, adanya program pengaspalan di Desa Cikadondong, mendapat dukungan penuh dan antusias masyarakat yang sangat senang karena desa ini bangun jalan yang sangat membantu untuk aktifitas perjalanan yang bisa dilintasi kendaran bermotor.


Kades menambahkan, Dengan program TMMD Tentara Manunggal Masuk Desa ini banyak manfaatnya, terutama dari infrasturktur terutama pada manunggalnya ini dari TNI yang sangat berbaur dengan masyarakat, husunya masyarakat Cikadondong, yang mengenal TNI baik untuk masyarakat, sudah jelas terasa


“Masyarakat Cikadondong Mengucapkan banyak terimaksih atas kerjasamanya dari TNI, dengan ada ya TMMD ( TNI Manunggal Masuk Desa) Setelah di bangunnya jalan, banyak sekali yang terbantu, hususnya untuk desa Cikadongdong, mewakili warga desa Cikadondong akan menjaga baik pembangunan jalan ini, segenap Warga Desa Cikadondong mengucapkan banyak terimaksih untuk Dinas terkait dan juga TMMD, Kodim 0612 Tasikmalaya,” ucapnya.(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Aggota TNI bersama masyarakat desa Cikadongdong kecamatan Bojongasih, melaksanakan karya bakti dalam rangka pra TMMD
  • 0

Terkini