-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sat Samapta Polres Ciamis Laksanakan Patroli Guna Jaga Kamtibmas

Tindak Online
Selasa, 13 September 2022, Selasa, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T11:09:45Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat, Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli ke sejumlah SPBU di wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (13/9/2022).


Kegiatan tersebut dibawah pimpinan AKP Cecep Edi Sulaeman selaku Kasat Samapta Polres Ciamis. Sementara anggota yang bertugas yakni dari unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis.


Patroli ini dilaksanakan terhadap tiga SPBU wilayah Kabupaten Ciamis. Ketiga lokasi yang menjadi sasaran pemantauan yakni SPBU Nagrak, Kota dan Permata Bunda.


Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Anggota. Ini dilakukan untuk mengantisipasi reaksi warga pasca kenaikan harga BBM.


"Kami mengajak kepada semua pengusaha SPBU agar selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada gangguan kamtibmas. Selain itu kami mengajak para supir tanki penyuplai BBM agar selalu berhati-hati dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," tutur Cecep Edi Sulaeman.***(Red - Ded)

Komentar

Tampilkan

  • Sat Samapta Polres Ciamis Laksanakan Patroli Guna Jaga Kamtibmas
  • 0

Terkini