-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Cimaragas Lakukan Monitoring Dalam Penyaluran Bansos.

Tindak Online
Rabu, 14 September 2022, Rabu, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T08:16:50Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Personel Kepolisian Sektor Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melakukan monitoring penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat di Aula Kantor Desa Sukasari, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (14/9/2022).


Monitoring ini dilakukan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Cimaragas Aipda Hendra. Selain itu juga turut bersinergi dengan anggota Koramil dan Pemerintah Desa terkait.

"Hari ini di Desa Sukasari juga dilakukan penyaluran Bantuan sosial untuk warga. Dalam penyaluran dilakukan monitoring sekaligus pengawalan agar penyaluran tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan," kata Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno, S.Ag., SH., M.H., Rabu (14/9/2022). Kapolsek mengatakan, penyaluran yang dilakukan merupakan bantuan sosial BBM dan Sembako. Untuk bantuan sosial BBM masing-masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp.300 ribu untuk dua bulan. Sementara BPNT senilai Rp.200 untuk bulan September.


"Bantuan sosial di Desa Sukasari diberikan kepada 320 penerima manfaat. Bantuan ini diserahkan oleh PT. Pos Kecamatan Cimaragas," katanya. Kapolsek menambahkan, pada kesempatan tersebut para personel yang bertugas juga melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19. Dia meminta kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak, dan selalu rajin mencuci tangan.

"Semoga warga masyarakat dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Dengan disiplin kita bersama-sama dapat memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya.***(Ded-Red)

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Cimaragas Lakukan Monitoring Dalam Penyaluran Bansos.
  • 0

Terkini