-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Ciamis Lakukan Penandatanganan dalam Kerjasama Pencanangan Sinergitas Desa Bersinar Kampung Tangguh

Tindak Online
Rabu, 14 September 2022, Rabu, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T08:15:51Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Polres Ciamis Polda Jabar melakukan penandatangan kerjasama pencanangan sinergitas membangun Desa Bersinar Kampung Tangguh dan Kampung KB Desa Pawindan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pawindan, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (14/9/2022).


Pada kesempatan tersebut, Polres Ciamis diwakili oleh Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman, SE., dan didampingi oleh Kasat Res Narkoba Polres Ciamis AKP Immanudin, SH., M.H. Penandatangan ini dilaksanakan oleh Kepala BNNK Ciamis bersama DPPKBPPPA Kabupaten Ciamis dan Desa Pawindan.


Penandatanganan dilakukan Wakapolres Ciamis bersama Kepala BNNK Ciamis Engkos Kosidin, S.Sos., M.Si., Kepala Dinas DPPKBPPPA dan Kepala Desa Pawindan serta Kejaksaan Negeri Ciamis. Acara tersebut diiikuti oleh perwakilan elemen masyarakat Desa Pawindan.


Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman, SE., mengatakan, kerjasama antar instansi ini sebagai upaya bersama untuk mewujudkan wilayah yang bersih dari narkoba. Dimana ini dimulai dari tingkatan desa hingga berujung ketingkat kota.


"Percepatan ini sebagai upaya percepatan pembangunan Desa Bersinar. Sehjbgga melalui sinergitas ini terciptanya Kampung Tangguh di wilayah Proangan Timur Jawa Barat," katanya.


Kompol Apri Rahman menuturkan, ini menjadi komitmen bersama mewujudkan itu semua. Dimana peran semua pihak sangat dibutuhkan guna mewujudkan daerah yang aman dan kondusif tentunya terbebas dari bahaya narkoba.


"Sebagai langkah awal menciptakan Desa Bersinar, kami lakukan pengecekan tes urine kepada 20 orang peserta dari masyarakat Desa Pawindan. Alhamdulillah semua negatif," katanya.***(Red-Ded)

Komentar

Tampilkan

  • Polres Ciamis Lakukan Penandatanganan dalam Kerjasama Pencanangan Sinergitas Desa Bersinar Kampung Tangguh
  • 0

Terkini