-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PEMDES KARANGSEMBUNG BERSAMA WARGA MASYARAKAT SELALU MENGADAKAN PENGAJIAN RUTIN BULANAN.

Rabu, 07 September 2022, Rabu, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T01:59:04Z


Tindak.com,Tasikmalaya--Pemerintahan Desa Karangsembung, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, mengadakan pengajian rutin bulanan untuk 4 kedusunan di 24 RT dan 10 RW yang berada di wilayah Desa Karangsembung .

 kepala Desa karangsembung Asep Yono mengatakan kepada awak media tindak (06/09/2022), pengajian rutin itu diadakan sebulan sekali merupakan gagasan Pemdes Desa dan tokoh masyarakat di Desa Karangsembung .


Kepala Desa Karangsembung lebih di kenal akrab yaitu Asep yono mengadakan acara pengajian rutin ini merupakan kegiatan penyeimbang kita sebagai makhluk Alloh agar tidak terjebak dalam hal yang bersifat duniawi dan selain itu ingin memper erat  tali silatuhrami .


Selain itu Asep Yono bertutur menuntut ilmu itu wajib hukum nya bagi umat agama islam dan tidak terikat oleh waktu dan tempat,selain kewajiban menuntut ilmu adalah ibadah Mulia dan Agung .


Kades Karangsembung berharap warga masyarakat nya selain mengetahui di bidang sosial, budaya, harus pula paham dan mengetahui ilmu agama islam, maka dari itu Kades Karangsembung beserta tokoh masyarakat nya ingin warga masyarakat tahu tentang ilmu agama, yaitu dengan cara pengajian rutin bulanan yang di selenggarakan di gor Desa Karangsembung.***Jahid

Komentar

Tampilkan

  • PEMDES KARANGSEMBUNG BERSAMA WARGA MASYARAKAT SELALU MENGADAKAN PENGAJIAN RUTIN BULANAN.
  • 0

Terkini