-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Konsep Ulang Tahun SMAN 1 Tasikmalaya Yang Di Gelar Selama 1 Minggu

Tindak Online
Jumat, 16 September 2022, Jumat, September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T00:15:10Z

MEDIATINDAK.COM, Tasikmalaya - SMA Negeri (SMAN) 1 Tasikmalaya, merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Sama dengan SMA pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SMAN 1 Tasikmalaya ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari Kelas X sampai Kelas XII. 


Dalam rangka HUT SMAN 1 Tasikmalaya ke-66  yang sebelumnya sempat vakum karna pandemi covid-19 kali ini smandatas menggelar acara ultah, untuk acara pembukaan di gelar hari minggu (11/9/2022) yang langsung di buka oleh kepala sekolah.

Pada hari senin-selasa para siswa siswi ikut andil untuk memeriahkan acara dengan antusiasnya mengikuti perlomban-perlombaan, selain itu para siswa siswi juga di libatkan sebagai panitia acara serta di libatkan nya juga untuk acara bajar.


Di lanjut gelaran jalan santai pada hari kamis (15/9/2022) dalam rangkaian ini para guru pun ikut antusias terutama ada hadiah doorprize yang di berikan kepada para guru dari alumni sman1.


Untuk puncaknya acara sendiri akan di gelar hari sabtu (17/9/2022) yang akan di ahiri oleh artis ibu kota zifa yakni juara idol 3.


"Semoga sekolah kami lebih cemerlang, karna slogan kami smandatas cemerlang,semoga kedepannya tidak hanya cemerlang tapi semakin cemerlang. Insha alloh dengan anak anak walaupun berlaku jonasi insha alloh anak anak yang masuk ke sekolah kami ini anak hebat walaupun mereka ada yang tidak hebat satu dua orang ya mereka dengan sendirinya mundur sendiri tidak tahan karna pembelajaran di sini memang seperti setengah kuliah walaupun lagi sibuk seperti ini pembelajaran tetap jalan dengan di kasih tugas untuk di kerjakan di rumah " ujar elis rusdiani /ibu lingling sebagai humas**robi

Komentar

Tampilkan

  • Konsep Ulang Tahun SMAN 1 Tasikmalaya Yang Di Gelar Selama 1 Minggu
  • 0

Terkini