-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cigalontang, Lakukan Giat Silaturahmi Kamtibmas Pada Warga Masyarakatnya

Tindak Online
Kamis, 15 September 2022, Kamis, September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T02:54:22Z

MEDIATINDAK.COM, Polres  Polda Jabar - Kegiatan pada hari Selasa pagi, 13 September 2022, Kapolsek bersama dengan Anggota Polsek Cigalontang, Kanit Samapta Aipda Usep Suryadi melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat di Kampung Nangtang Desa Nangtang Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.


"Pada kesempatan tersebut kanit.Samapta Aipda Usep Suryadi  menyampaikan arahannya, antara lain, Kepada seluruh warga masyarakat di Kampung Nangtang diharapkan agar dapat menjaga situasi lingkungan  kamtibmas, waspadai pada setiap tindak kejahatan  juga Waspadai terhadap situasi Alam dari musibah bencana alam.maka dari itu untuk mengantisifasi semua itu, dalah satunya adalah dengan cara lebih  mengaktipkan kembali kegiatan dari ronda malam, agar suasana tercipta aman nyaman dan kondusif.


Selain itu Kanitpun mengingatkan, agar tetap disiplin dan agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena *Virus Covid - 19* belum berakhir dan sampai saat ini masih ada," Ungkap Kanit Samapta Aipda Usep Suryadi.


"Pada kesempatan yang sama Kapolsek Leuwisari mrmbahkan, diantaranya, mari agar Tingkatkan kewaspadaan dimusim penghujan, terutama pada warga masyarakat yang daerahnya tergolong rawan bencana alam. rawan terjadinya  bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan pergeseran tanah." Ungkap Kapolsek Cigalontang, IPTU  DIAN SUSILA SETIANA, S.Sos.***(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cigalontang, Lakukan Giat Silaturahmi Kamtibmas Pada Warga Masyarakatnya
  • 0

Terkini