-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

JAJAL KERENNYA LAPANGAN FUTSAL POLDA JABAR, TIM FUTSAL MAHASISWA CIPAYUNG PLUS IKUT DALAM PERTANDINGAN PERSAHABATAN

Tindak Online
Kamis, 15 September 2022, Kamis, September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T02:58:51Z

MEDIATINDAK.COM, Polda Jabar menggelar turnamen sepak bola mini persahabatan antara Tim Futsal Polda Jabar dengan Tim Futsal Mahasiswa Cipayung Plus di Lapangan Mini Soccer Polda Jabar, Rabu (14/09/2022).


Waka Polda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi yang hadir langsung menyaksikan bersama para Pejabat Utama Polda Jabar, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin persahabatan yang lebih akrab antara Polda Jabar dengan Mahasiswa  yang tergabung di dalam Cipayung Plus.


Dalam sambutannya Waka Polda Jabar mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingi – tingginya kepada pelaksana turnamen ini yang mempersatukan kita pada pertandingan persahabatan Mini Soccer ini. 


"Pertandingan ini tidak mencari kalah menangnya, namun untuk mempererat persaudaraan antara Polda Jabar dengan organisasi mahasiswa yang tergabung pada kelompok Cipayung Plus serta mengelorakan olahraga untuk hidup sehat pasca pandemi."  ungkap Waka Polda Jabar.


"Melalui kegiatan pertandingan persahabatan Mini Soccer ini dapat mempererat tali silahturahmi dan terciptanya komunikasi yang baik serta dapat senantiasa mendukung dan bekerjasama dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Jabar." tegas Brigjen Pol Bariza Sulfi.


“Adik - adik mahasiswa yang sedang kuliah di Jawa Barat merupakan saudara kita yang harus dirangkul dalam bingkai kebhinekaan NKRI,” jelas Waka Polda Jabar.


Pertandingan persahabatan ini merupakan sebuah inovasi Kapolda Jabar yang dapat ditiru di daerah lainnya dalam rangka memperkuat persahabatan, keakraban serta menunjukkan bahwa Indonesia bangsa yang kuat.***(Red)

Komentar

Tampilkan

  • JAJAL KERENNYA LAPANGAN FUTSAL POLDA JABAR, TIM FUTSAL MAHASISWA CIPAYUNG PLUS IKUT DALAM PERTANDINGAN PERSAHABATAN
  • 0

Terkini