-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Guna Mempertahankan Ketahanan Pangan,PEMDES Cibentar Bangun Saluran Air Di Blok Sawah Cileuweung

Tindak Online
Minggu, 11 September 2022, Minggu, September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T01:23:06Z

MEDIATINDAK.COM, Majalengka - Pemerintah Desa Cibentar Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka Kebut Pembangunan diberbagai sektor.


Kali ini,PEMDES Cibentar bersama Lembaga LPB,BPD dan seluruh Unsur Masyarakat membangun sarana Saluran Air di Blok Rabu atau Blok Sawah Cileuweung pada Program Dana Desa Tahap Dua Tahun Anggaran 2022.


Pemerintah Desa Cibentar yang dipimpin oleh Kepala Desa Devinitip, Rosid Priatna ,telah berkomitmen dengan seluruh elemen Masyarakat untuk terus membangun dan menciptakan kesejahteraan masyarakat yang berkelanjutan,sehingga selama kepemimpinan Kepala Desa atau lebih erat dipanggil Kuwu Rosid, hingga berita ini diturunkan mengalami kemajuan cukup signifikan,dimana saat ini keberadaan Desa tersebut semakin berkembang.


Hal ini tentunya tidak terlepas dari kinerja dan Dedikasi Kepala Desa dan seluruh jajaran Kepemerintahan Desa serta Lembaga yang ada selalu menciptakan kerjasama dalam setiap menjalankan Roda kepemerintahan Desa yang tentunya berorientasi kepada kesejahteraan masyarakat.***Yan

Komentar

Tampilkan

  • Guna Mempertahankan Ketahanan Pangan,PEMDES Cibentar Bangun Saluran Air Di Blok Sawah Cileuweung
  • 0

Terkini