-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

EMPAT WAKIL KABUPATEN DARI SLB NEGRI BAG, B GARUT DALAM AJANG TALENTA DIKSUS (O2SN, FLS DAN LKSN)

Tindak Online
Rabu, 21 September 2022, Rabu, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T02:28:42Z

MEDIATINDAK.COM, Garut - Pengertian O2SN adalah Olimpiade Olahraga Siswa Nasional adalah sebuah event Nasional untuk mencari bibit Begitu pula dengan Mumammad Rizki Alfi Aditya keluar sebagai juara 2 bulu tangkis O2SN tingkat provinsi Jawa Barat yang dilaksanaksanakan secara daring.


Sebelumnya Muhammad Rizki Alfi Aditya mendapat kejuaraan peringkat 3 Nasional dalam lomba bulu tangkis ganda putra untuk kategori Tunagrahita yang diselengarakan oleh SOINA di selengrakan di Semarang pada bulan juli lalu. Dari kedua even tersebut Rizki mendapat piala dan uang pembinaan.


Selanjutnya Untuk Cabang LKSN SLBN B Garut mewakili Kabupaten Garut dalam Cabang Lomba Membuat Hantaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-15 September 2022 di Soreang.


Untuk sementara utusan Cabang Mata Lomba Pantomim kategori tunarungu yang ditampilkan oleh Muhammad Arya Erlangga yang tahun lalu telah mendapat gelar juara tingkat provinsi Jawa Barat kategori SMPLB tunarungu tersisih tidak mendapat posisi.


Sama halnya dengan Berlyn Secilia Raidea yang mewakili Cabang Mata Lomba Komik Strip kategori tunarungu SMPLB belum dapat menempati posisi di Jawa Barat.


Ibu Nia pun sebagai kepala sekolah SLB N BAG, B mengucapkan Terimakasih untuk Sang Juara, selamat berjuang untuk yang masih dalam proses latihan dan seleksi, terimakasih kepada anak-anaku yang sudah mempersembahkan yang terbaik walaupun belum mendapat peringkat, kalian tetap juara di hati kami.


Ucapan Terimakasih kepada para pembimbing yang telah berjuang mendampingi siswa. "Semoga dapat menyemangati para siswa untuk berlatih dalam mengaktualisasikan diri secara maksinal"ucapnya


Lanjut Nia "Hamdan wasyukronlillah. terimakasih atas kerja keras bapak/ibu guru juga tim sukses dalam membimbing siswa sehingga 11 siswa siswi SLBN Bag .B Garut memperoleh apresiasi di tingkat kabupaten,"ucapnya


Nia juga mengatakan Rekapitulasi Ajang Talenta Diksus, FLS2N, LKSN dan O2SN 

Cipta komik strip:juara1

Hantaran:juara 1

Pantomim:juara1

Merangkai bunga : juara2

Tata bog: juar 2

Desain grafis: juara 2

Melukis :juara3

Bulu tangkis:juara1

Tolak peluru; juara 2 

Lompat jauh tanpa awalan: juara 2

Boce: juara 2

"Semoga Allah membalas segala amal kebaikan ibu semuanya. Kepada siswa yang belum sempat di panggil untuk mendapat piala dan hadiah jangan berkecil hati. Bapak/ ibu guru senantiasa siaga tetap bersemangat mendampingi kalian dalam berlati. Insya Allah semuanya mendapat bintang, berapapun peringkatnya."Pungkasnya.***(Asep bedog)

Komentar

Tampilkan

  • EMPAT WAKIL KABUPATEN DARI SLB NEGRI BAG, B GARUT DALAM AJANG TALENTA DIKSUS (O2SN, FLS DAN LKSN)
  • 0

Terkini