-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dampak Penyesuaian Harga BBM, Polsek Manonjaya Bagikan Bansos Kepada Pengemudi Ojek Pangkalan

Tindak Online
Kamis, 08 September 2022, Kamis, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T12:28:04Z
Dok/Foto : Humas Polres Tasikmalaya Kota

MEDIATINDAK.COM, TASKOT - Bentuk kepedulian dengan adanya penyesuaian harga BBM, Polsek Manonjaya memberikan paket sembako kepada warga terdampak diantaranya Ojek Pangkalan yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (08/09/22) 


Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota AKP Encon Muhasan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian jajarannya kepada warga terdampak kenaikan harga BBM. 


"Sedikit membantu dan juga membangun kemitraan dengan pengemudi Ojek Pangkalan, " ujarnya 


Lanjut dia, kegiatan dilakukan bersama Camat Manonjaya Tatang Wahyudin yang bersama personel Polsek berkeliling memberikan paket sembako kepada beberapa pangkalan ojek. 


"Bersilaturahmi dengan para pengemudi ojek dan memberikan 20 paket sembako yang berisi 10 kg beras, 6 butir telur dan 1 liter minyak goteng," tambahnya 


Diharapkan dengan kehadiran personel Polri dilapangan dan memberikan bantuan kepada warga terdampak kenaikan harga BBM, dapat sedikit membantu perekonomian warga yang membutuhkan. 


Sementara itu, perwakilan Ojek Pangkalan Manonjaya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Kapolsek dan Camat Manonjaya yang telah membagikan paket sembako.***(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Dampak Penyesuaian Harga BBM, Polsek Manonjaya Bagikan Bansos Kepada Pengemudi Ojek Pangkalan
  • 0

Terkini