-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Berikan Rasa Nyaman Dan Aman, BABINKAMTIBMAS Polsek Cigasong Polres Majalengka Pantau Imunisasi Anak SDN 1 Karayunan.

Jumat, 02 September 2022, Jumat, September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T03:54:45Z

 

Majalengka,mediatindak.com-Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas Kesehatan Kabupaten dengan sasaran Siswa Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Majalengka.


Kali ini yang terpantau oleh Awak Media Tindak, di Sekolah SDN 1 Karayunan Desa Karayunan Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka sedang berlangsung kegiatan Imunisasi Anak dengan sasaran 40 Siswa Sekolah Dasar Kelas Satu (1).

Hadir dalam kegiatan Imunisasi tersebut (BIAN) BABINKAMTIBMAS Anggota Polsek Cigasong Polres Majalengka ,Andi Alwi,  dan sejumlah Petugas Imunisasi dari Dinas Kesehatan, serta para Siswa SD Kelas 1.


Menurut Anggota BABINKAMTIBMAS ,Andi Biayain   Alwi ,BRIPKA, menyampaikan, dalam rangka memastikan situasi nyaman dan kondusif, saya pantau kegiatan Imunisasi BIAN di SDN 1 Karayunan.


Alhamdulilah, sejumlah Siswa Anak Kelas 1 dengan sasaran 40 Siswa saat ini sudah dilaksanakan Imunisasi oleh petugas Kesehatan.ujarnya


Oleh sebab itu, kegiatan yang dilaksanakan Hari ini, Jum,at 2/9/2022 di SDN 1 Karayunan berjalan lancar dan Kondusif, selain itu Siswa Yang akan Di Imunisasi diperiksa dulu kesehatannya, jika Anak dalam keadaan Sakit atau kurang sehat, Times tidak akan melakukan Imunisasi.tegas Andi.***Yan

Komentar

Tampilkan

  • Berikan Rasa Nyaman Dan Aman, BABINKAMTIBMAS Polsek Cigasong Polres Majalengka Pantau Imunisasi Anak SDN 1 Karayunan.
  • 0

Terkini