-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SISWA SISWI SMP KOTA TASIKMALAYA MENJADI PESERTA PADA ACARA HUT JAMBORE PRAMUKA

Jumat, 05 Agustus 2022, Jumat, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T12:05:32Z


MEDIATASIKMALAYA-
Menyambut persiapan kegiatan Jambore Nasional tahun 2022 yang akan di laksanakan di Cibubur Jakarta tanggal 14-21 Agustus nanti, para peserta asal kota Tasikmalaya sudah di lepas oleh Mabicab / Walikota pada tanggal 1 Agustus kemarin.


Ada pun dari 16 peserta yang di kirim 2 diantaranya akan berangkat lebih awal, sehubungan akan mendapat pemadatan latihan dan persiapan untuk petugas Upacara HUT Pramuka dan Pembukaan jambore Nasional XI, yaitu Dian Andhika Pangestu dari SMPN 1 Kota Tasikmalaya yang akan bertugas sebagai Pengucap Pancasila, dan Fazbianu Azmi Khodizah dari SMPN 2 kota Tasikmalaya yang akan menjadi pemimpin upacara.


Proses seleksi untuk petugas upacara tingkat Nasional di laksanakan 2 tahap yaitu di tingkat kwartir Daerah Jawa barat dan kwartir Nasional, dari 16 petugas Nasional 8 diantaranya dari Jawa Barat termasuk di dalam nya 2 siswa siswi tadi.


Adapun Pembina pendamping putra nya yaitu, Iin Indragunawan S.Pd, M.Pd, Dan untuk pendamping putri  Hj. Nina Setianingsih S.Pd, M.Pd.

"Alhamdulilah siswa siswi dari kota Tasikmalaya dapat ikut mengharumkan nama sekolah di tingkat nasional," ucap Iin Indragunawan saat di temui Media.***Yantos/Deni R


Komentar

Tampilkan

  • SISWA SISWI SMP KOTA TASIKMALAYA MENJADI PESERTA PADA ACARA HUT JAMBORE PRAMUKA
  • 0

Terkini