-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Semarak HUT RI Ke 77 Tahun, HRG27 Comunity Berbagi 3000 Nasi Kotak kepada para penonton

Rabu, 17 Agustus 2022, Rabu, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T12:26:47Z


Bulukumba,Tindak.com
-Perayaan HUT RI Ke 77 pada tanggal 17agustus 2022 ,yang mana  setiap tahun nya di rayakan di depan pasar rakyat Tanete kelurahan Tanete, kecamatan Bulukumba, kabupaten Bulukumba, berbagai acara telah disusun oleh panitia penyelenggara mulai dari lomba baris berbaris, Panjat pinang, gerak jalan indah, pelan motor, turnamen Sepak Bola dan lain lain.


Namun yang menarik perhatian para penonton kali ini , dengan adanya pembagian Nasi Kotak dari HRG Comunity  kepada para penonton sebanyak 3000 kotak. Selain itu juga memberikan hadiah tunai  kepada panjat pinang senilai 500 ribu rupiah dan beberapa hadiah lainnya.


Humas HRG27 Comunity, Ramlan S.Sos yang di konfirmasi Media ini menuturkan, bahwa Ketua dari HRG27 adalah sala satu pengusaha muda  yang bergerak di bidang perdagangan ikan segar.


"Sebelumnya HRG27 Comunity ini kerap berbagi ke masjid dan bahkan sudah menjadi rutinitas setiap Hari Jum'at ,secara bergiliran di Wilayah kecamatan Bulukumpa ini," tutur Ramlan (Humas HRG27).


Walaupun HRG 27 ini baru terbentuk di akhir 2021 ,namun sudah beranggotakan 30 orang dan comunity ini bergerak di bidang sosial.


Terpisah Camat Bulukumpa, Andi Ridwan  Halmin S.Sos yang di temui sesaat setelah pengguntingan pita perayaan 17 Agustus, mengatakan bahwa selaku pemerintah sangat mengapresiasi HRG 27 Comunity di bawa pimpinan H.Rangga , yang sudah berbagi kepada masyarakat dan juga penonton yang hadir memeriahkan acara HUT RI di wilayah ini.


"Harapan kami selaku pemerintah mudah mudahan, kedepannya , comunity lainnya bisa juga berbuat untuk membagikan sedikit rezekinya dan mensedekahkan kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang tidak mampu,"  tutup nya***S.M.(Tim Satu Rasa Pers)

Komentar

Tampilkan

  • Semarak HUT RI Ke 77 Tahun, HRG27 Comunity Berbagi 3000 Nasi Kotak kepada para penonton
  • 0

Terkini