-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sejumlah Tokoh Masyarakat Dan Pemuda Karapyak Desa Karayunan Semarak Agustusan

Kamis, 18 Agustus 2022, Kamis, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T15:16:13Z


Majalengka Media Tindak.com
-Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 77 Tahun 2022 digelar semarak disejumlah daerah di Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat.


Salah satunya di RT 01 RW 02 Dusun Candra/Karapyak Desa Karayunan Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka Menggelar berbagai macam kegiatan diantaranya,permainan anak anak dan dewasa serta Turnamen Bolla Volly Mini dan puncak acara malam Harinya Pagelaran seni hingga acara tersebut penuh Kemeriahan.


Kegiatan tersebut, hasil karya warga Karapyak dengan menggunakan Swadaya Masyarakat atau Gotong Royong dan ini merupakan wujud kekompakan dalam menjunjung tinggi nilai sejarah Bangsa.


Dikatakan salah seorang warga, Kusnadi, bahwa kegiatan ini hasil musyawarah warga RT 01 RW 02 Dusun Candra/Karapyak dalam melaksanakan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Tingkat RT.


Kami sebagai warga Karapyak Desa Karayunan merasa bangga dan mengapresiasi kepada seluruh warga Karapyak yang begitu kompak serta rela memberikan Kontribusi baik hal Materi,Pikiran dan Terutama tenaga dalam pelaksanaan kegiatan Agustusan.ungkapnya


Oleh sebab itu,Kami sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan materi,pikiran dan tenaganya dalam kegiatan Agustusan ini. Mudah mudahan apapun yang diberikan untuk kegiatan PHBN ini ,mendapat Pahala dari Allah SWT,  serta kegiatan ini kami berharap jangan hanya dijadikan seremonial saja,melainkan harus dimaknai sebagai ajang silaturahmi dan menjunjung tinggi nilai sejarah kemerdekaan Bangsa dan mudah mudahan dengan adanya kegiatan Agustusan ini terus berkesinambungan dimasa yang akan datang.tegas Kusnadi ***Yan

Komentar

Tampilkan

  • Sejumlah Tokoh Masyarakat Dan Pemuda Karapyak Desa Karayunan Semarak Agustusan
  • 0

Terkini