-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sebagai Bukti Terbuka Terhadap Kritik, DPRD Kab. Tasikmalaya Mengadakan Lomba Parlemen Mengabdi

Tindak Online
Selasa, 16 Agustus 2022, Selasa, Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T15:46:15Z

MEDIATINDAK.COM, Tasikmalaya - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya mengadakan kegiatan Lomba Parlemen Mengabdi, yaitu lomba Orasi Politik dan StandUp Commedy.


Dalam Perlombaan tersebut ada Sembilan orang yang menjadi juara, masing-masing mendapat hadiah uang pembinaan dan tropi yang diserahkan langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, di ruang rapat paripurna, Selasa 16-08-2022.


Asep Sopari Al Ayubi, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya mengatakan, Parlemen Mengabdi ini sebagai bentuk bahwa kami terbuka terhadap kritik, silahkan mau di apa-apain juga. Teman-teman juga bebas di forum terbuka sekalipun, termasuk di media sosial sudah sangat bebas memberikan masukan ke kami.


"Kami sengaja mengadakan lomba parlemen mengabdi, sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, juga hari jadi Kab. Tasik ke 390," ungkapnya.


Asep juga mengatakan, berdasarkan masukan dari masyarakat dan dewan juri, lomba parlemen mengabdi ini harus lebih ditingkatkan lagi. InsyaAlloh kedepan akan digelar lebih meriah lagi. 


"Sebetulnya yang ini juga berlangsung meriah, karena digelar bersamaan dengan semarak hari jadi. Tapi biar lebih terasa ke DPRD nya, kita akan gelar terpisah, langsung di DPRD," ucapnya.


Politisi Gerindra itu mengapresiasi untuk para juara, "sementara ini baru itu yang bisa kita berikan. Kedepan kalau teman-teman di DPRD setuju untuk dukungan anggaran dan kegiatannya, bisa saja nanti hadiahnya itu berupa beasiswa atau lainnya,"pungkas Asep.(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Sebagai Bukti Terbuka Terhadap Kritik, DPRD Kab. Tasikmalaya Mengadakan Lomba Parlemen Mengabdi
  • 0

Terkini