-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SAMBUT 1 MUHARAM 1444 HIJRIYAH, WARGA SUNDAKERTA ADAKAN PAWAI TA" ARUF DAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

Senin, 01 Agustus 2022, Senin, Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T17:28:36Z


MEDIATINDAK.COM
-Dalam rangka menyambut datangnya 1 Muharam 1444 Hijriyah atau tahun baru Islam, Pemerintah Desa Sundakerta mengadakan kegiatan Pawai Ta' Aruf Siswa Siswi MDT, yang sekaligus menyalurkan dana Sosial bagi anak Yatim Fiatu yang bertempat di Curug Arga, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat,  Sabtu (30 Juli 2022).

Acara di hadiri Kepala Desa Sundakerta Anton Raksadiwangsa beserta perangkat, Ketua UPK Yandi serta pengurus lain nya, BKAD, Kapospol, Pengurus Perkumpulan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat ( PPDAPM), dan juga tokoh masyarakat setempat.


"Alhamdulilah sekitar 60 anak yang berada di Desa Sundakerta mendapat santunan dan total nya 500 anak se kecamatan Sukahening yang mendapat kan santunan tersebut. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh UPK guna mempererat tali silaturahmi dan membahagiakan anak yatim piatu," ucap Yandi pada Media.


Acara nampak meriah dihadiri berbagai elemen masyarakat setempat yang sangat antusias menyambut datang nya tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah.


Senyum bahagia pun terpancar dari wajah anak anak penerima santunan ini, Mudah mudahan kegiatan sosial ini bermanfaat untuk semua.


Ucapan terima kasih kepada para Dermawan juga para panitia yang telah membantu melaksanakan acara ini, Juga kepada Pejabat Pemerintah, mudah mudahan segala amal baiknya di balas Allah SWT Amin***Ade Fahrudin

Komentar

Tampilkan

  • SAMBUT 1 MUHARAM 1444 HIJRIYAH, WARGA SUNDAKERTA ADAKAN PAWAI TA" ARUF DAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU
  • 0

Terkini