-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Salawu, Kanit Binmas Polsek Salawu Terus Lakukan Sosialisasi Kepada Para Pelajar, Tentang Binlat

Sabtu, 06 Agustus 2022, Sabtu, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T11:23:39Z


Polres Tasikmalaya,tindak.com
-PS Kanit Binmas Aipda Andriana Yusuf dan Bhabinkamtibmas Bripka Asep Mulyana melaksanakan giat Sosialisasi pembukaan Program Binlat Calon anggota Polri Tahun 2022-2023 di SMA PGRI Salawu, kecamatan Salawu, kabupaten Tasikmalaya.Jum'at(5/8)


Dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para siswa /wi antara lain, 

Himbauan tentang pentingnya menerapkan disiplin Protokol Kesehatan 5M agar dalam beraktivitas selalu  melaksanakan anjuran dari petugas.

Waspadai terhadap tindak kejahatan  Curanmor dengan menyimpan kendaraan bermotor di tempat yang aman. Dan waspada terhadap situasi Kamtibmas dilingkungan kita, kemudian Bijaklah dalam bermedia sosial.Dan Ingatkan untuk selalu tidak minum minuman beralkohol apalagi miras oplosan serta  ayo dukung Program Pemerintah mengenai Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemdes dan UPT Puskesmas Kecamatan Salawu." Ungkap Kanit Binmas Aipda Andriana Yusuf.


"Untuk Para Pelajar  yang kini berusia remaja ayo ikuti untuk daftar Binlat yang diselenggarakan di Polres Tasikmalaya, Jadilah pemda harapan dan kebanggaan keluarga dan masyarakat serta berguna bagi nusa bangsa dan agama dengan mengikuti Binlat untuk menjadi Calon anggota kepolisian Republik Indonesia,"Ajak Kapolsek Salawu, IPTU DEDI DARSONO***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Salawu, Kanit Binmas Polsek Salawu Terus Lakukan Sosialisasi Kepada Para Pelajar, Tentang Binlat
  • 0

Terkini