-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PGRI Kabupaten Ciamis Gelar Konperensi Kerja 1 Masa Bakti Tahun 2021/2022

Minggu, 07 Agustus 2022, Minggu, Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T11:38:36Z


Ciamis media tindak.com
-Guru Tangguh Galuh Maju Tema Konprensi Kerja PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia)  menggelar Konferensi Kerja PGRI ke 1 masa bhakti XXII Tahun 2021/2025 Dengan Tema Guru Tangguh Galuh Maju .


Acara konperensi Kerja 1 Dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis.Minggu (7/8/2022)


Acara di hadiri oleh Ketua  PGRI Propinsi Jawa Barat H Dede Amar, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis   Asep Saeful Rahmat ' Juga mewakili Bupati Ciamis yang berhalangan hadir ,Wakil Ketua PGRI Kabupaten Ciamis dan para ketua PGRI Cabang se Kabupaten Ciamis juga tamu undangan lainnya.


Ketua PGRI Propinsi Jawa Barat Dede Amar mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi upaya dan langkah-langkah peningkatan kesejahteraan tenaga honorer yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Ciamis melalui Dinas Pendidikan Ciamis  Sekarang para tenaga honorer di lingkungan Disdik kabupaten Ciamis sedikit benafas lega karena telah di angkat nya para tenaga P3K  merupakan hal yang baru dalam sejarah pengelolaan pendidikan.


Tentunya kita sangat berharap agar peningkatan kesejahteraan seiring dengan peningkatan pelayanan pendidikan bagi masyarakat, kata Dede. 


Sementara Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya yang di Wakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Asep Saeful Rahmat dalam Sambutannya mengatakan Pemerintah kabupaten Ciamis pertama sangat mengapresiasi dengan dilaksanakan konprensi kerja PGRI 1 Yang ke XXII Tahun 2022 .


PGRI  Sebuah Organisasi yang perlu kekompakan apalagi setelah Selama dua tahun sempat terhenti di karnakan adanya Covid19 yang menimpa negara kita termaauk kabupaten Ciamis, maka dari itu mari kita tingkatkan kembali PGRI bekerja dengan semangat, kompak'penuh keikhlasan dan penuh tanggung jawab sesuai dengan Program merdeka belajar mengajar.***Roby Darwis/Prayudi

Komentar

Tampilkan

  • PGRI Kabupaten Ciamis Gelar Konperensi Kerja 1 Masa Bakti Tahun 2021/2022
  • 0

Terkini