-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Sat Samapta Polres Ciamis Lakukan Pengecekan Harga Minyak Goreng Distributor

Tindak Online
Minggu, 14 Agustus 2022, Minggu, Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T10:52:13Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Personel Satuan Sampata Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pengecekan harga minyak goreng di distributor, pasar dan minimarker. Pengecekan dilakukan di Toko Banjar Pasar Manis Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022).


Pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng itu dilaksanakan oleh anggota Unit Patroli Sat Samapta. Kegiatan ini dibawah pimpinan AKP Cecep Edi Sulaeman selaku Kasat Samapta.


Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memantau harga eceran minyak goreng di pasaran wilayah Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di pasaran wilayah Kabupaten Ciamis.


"Ketersediaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Ciamis cukup aman," katanya.


AKP Cecep menghimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir dan melakukan panic buying terhadap produk minyak goreng karena untuk ketersediaan di wilayah Kabupaten Ciamis cukup aman. Pemantauan dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas yang mungkin timbul terjadi akibat dari minyak goreng.***(Red - Deded SKR)

Komentar

Tampilkan

  • Personil Sat Samapta Polres Ciamis Lakukan Pengecekan Harga Minyak Goreng Distributor
  • 0

Terkini