-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Cipatujah, Monitoring Dan Berikan Rasa Aman Dalam Giat Penyaluran Bantuan BPNT / PKH Didesa Kertasari.

Rabu, 17 Agustus 2022, Rabu, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T02:00:03Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Pada hari Selasa kemarin pagi, tanggal 16 Agustus 2022, yang  dimulai dari jam 08:00 WIB s/d selesai, Babinmas Bripka E.Gusnawan bersama Serda Dadang telah  melaksanakan monitoring sekaligus  pengamanan dalam kegiatan penyaluran bantuan dari pemerintah berbentuk sembako kepada warga masyarakat sejumlah 707 kepala keluarga,.


Kegiatan tersebut dilajsanakan dengan bertempat di Brilink Taskindo milik  Agus, yang terletak di kampung Leuwipicung desa kertasari kecamatan  Cipatujah kabupaten Tasikmalaya.


" Disampaikan oleh Kapolsek Cipatujah bahwa kegiatan ini diharapkan bisa berjalan dengan aman dan nyaman  serta tidak ada masalah yang muncul dan yang dapat memicu perpecahan, Namun Alhmdulilah sampai saat ini segala permasalahan tersebut untuk diwilayah kami tidak ada, dan sampai saat ini kegiatan telah berjalan dengan lancar serta walaupun ada kemdala kecil itupun dapat diatasi dengan cara musyawarah, "Ujar PS. Kapolsek Cipatujah 

Iptu Rokhmadi, S.H.

17/08/2022.

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Cipatujah, Monitoring Dan Berikan Rasa Aman Dalam Giat Penyaluran Bantuan BPNT / PKH Didesa Kertasari.
  • 0

Terkini