-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peringatan HUT RI ke 77 di Lapangan Desa Sandingtaman Begitu Meriah Berjalan dengan Tertib dan Lancar

Minggu, 21 Agustus 2022, Minggu, Agustus 21, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T05:57:51Z


MEDIATINDAK.COM
-Pada Peringatan acara HUT Kemerdekaan RI ke 77  yang bertempat di Lapangan olah Raga Desa Sandingtaman, Kecamatan Lumbung. Drs H.Ili Irfan Nawawi bertugas Sebagai  Pembina Upacara, hadir semua Staf, BPD, perangkat Pemerintahan Desa Sandingtaman. Bhabinmas,  Bhabinsa, tokoh masyarakat, ibu ibu PKK/Kader,Tokoh ulama dan tak ketinggalan Semua  Siswa Siswi dari mulai tingkat TK, SD, SLTP dengan Bimbingan Kepala Sekolah dan Guru Pengajar.


Upacara penaikan Bendera merah putih berjalan dengan baik. Paskibraka  dan Paduan Suara di Tugas kan Siswa siswi dari SMPN 2 Panjalu ,dengan guru  Pembimbing Asep Irfan S.Pdi dan guru guru Pengajar lainnya.


Banyak ditampilkan Seni kreasi Tema hari kemerdekaan Republik Indonesia, dari berbagai dusun ditampilkan ke depan, ada yang menghiasi  mobil, motor, dan kreasi seni lain nya.Tak ketinggalan ada yang membawa gotongan hasil Pertanian, sayuran dan menjadikan motifasi masyarakat untuk menguatkan ketahanan pangan, yang dalam program pemerintah sudah di canangkan.

Parade kreasi seni tema HUT RI ini banyak  menjadi perhatian dan memukau banyak  orang yang hadir.

Persiapan dan antusias warga masyarakat,

untuk memperingati Hari ulang tahun

kemeridekaan  Republik Indonesia  Ke 77 ini,,sudah terlihat sebelum acara puncak tersebut di laksanakan.

Di tiap Dusun Wilayah masing masing, dari awal  minggu  minggu pertama di bulan agustus ini sudah terlihat di tiap  gang jalanan Gapura penuhi dihiasi umbul umbul,pernak pernik  lampu hias ,bentangan umbul umbul kertas merah putih, untuk menambah lebih  semarak dan lingkungan menjadi  bersih dan  tertata dengan rapi,dengan tampilan tampilan Kreasi Hut Ri ini.


Kami dari awak media mengapresiasi semua warga masyarakat yang sudah  bahu membahu di lingkungan nya masing masing hingga tercipta nya acara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ri ke 77 ini bisa semarak ini. mudah mudahan acara HUT RI di tahun tahun ke depan nya lebih meriah dan lebih baik lagi.***D.setiadi

Komentar

Tampilkan

  • Peringatan HUT RI ke 77 di Lapangan Desa Sandingtaman Begitu Meriah Berjalan dengan Tertib dan Lancar
  • 0

Terkini