-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PEMERINTAH DESA NANGGEWER BESERTA WARGA NYA TURUN KEJALAN IKUTI UPACARA HUT RI KE 77

Rabu, 17 Agustus 2022, Rabu, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T14:09:24Z




MEDIATINDAK.COM- Pemerintah dan masyarakat Desa Nanggewer, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten  Tasikmalaya, turun ke jalan untuk mengikuti upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 yang dilaksanakan di lapang Bedeng. Rombongan dari desa Nanggewer berbaur dengan ribuan warga lainnya yang sama mengikuti Upacara Bendera.

Antusiasme warga desa Nanggewer dalam mengikuti karnaval dan upacara sangat terlihat. Baik dari lembaga pendidikan formal dan non formal, tokoh masyarakat, pemuda dan orang tua juga kompak turun ke jalan ikut berpawai sehingga menambah meriah suasana .

Menurut beberapa warga dengan sukarela dan dengan senang hati kami masyarakat menghadiri dan pawai untuk mengikuti prosesi upacara menaikan bendera Sang Saka Merah Putih yang menjadi kebanggaan bangsa indonesia.


Kepala Desa Nanggewer, Endang Sunarli, sangat senang dengan antusias warga yang luar biasa untuk mengikuti beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 ini. Ada beberapa acara perlombaan perlombaan yang di gelar di tingkat kedusunan yang digelar, sebelum pawai karnaval dengan menampilkan Jampana, kesenian, atraksi teatrikal pejuang, dan Marching Band.

Kepala desa Endang Sunarli sangat terharu menyaksikan warga masyarakat nya tumpah ruah dengan ribuan masyarakat bersama sama mengikuti upacar kemerdekaan.


Salah seorang warga mengatakan kepada awak media tindak, bahwa ia sudah rindu dengan momen perayaan menyambut hari HUT RI, karena semenjak pandemi 2 tahun masyarakat desa Nanggewer khusus nya tidak menggelar acara karnaval, "alhamdulillah pada peringatan HUT RI KE 77 Saat ini ribuan warga langsung menyambut dengan hati senang dan penuh kegembiraan," ucap nya.


Kepala Desa Nanggewer berharap di masa masa yang akan datang masyarakat bisa menambah rasa ke gotong royong an dan meningkatkan solidaritas yang baik.


"kami beserta perangkat desa Nanggewer ingin mensukseskan dalam semua aspek kehidupan sosial budaya, agama, dan selain itu kami ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tutur Endang Sunarli.***Jajang Hidayat

Komentar

Tampilkan

  • PEMERINTAH DESA NANGGEWER BESERTA WARGA NYA TURUN KEJALAN IKUTI UPACARA HUT RI KE 77
  • 0

Terkini