-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peltu Dede Rustandi Dan Pos Puspahiang Dari Koramil 1222 /Salawu Terus Dukung Dalam Program Giat Vaksinasi, Sekaligus Sampaikan Himbauan.

Rabu, 17 Agustus 2022, Rabu, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T15:23:56Z


MEDIATINDAK.COM
-Kegiatan Koramil 1222/Salawu, yang dilalaksanakan oleh anggota Peltu Dede Rustandi, Danpos Puspahiang, yang   Mewakili Danramil 1222 /Salawu, menghadiri  Giat Vaksinasi PKM Puspahiang Bersama BIN, Yang dilaksanakan pada Hari Selasa pagi kemarin.


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tim Para Medis Puskesmas Salawu dengan bertempat di Puskesmas Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya. 


Hadir Dalam kegiatan tersebut antara lain, Koordinator BIN wilayah priangan Timur , H. Asep,  Kepala  Puskesmas (PKM) Puspahiang : H. Dodi, Danpos Koramil 1222/ Salawu Peltu Dede Rustandi, Trantib Kecamatan Puspahiang Karyana, SE..


Dalam giat tersebut tim berhasil menjaring Pasien vaksinasi BOOSTER sebanyak, 41 Orang.


"Selain itu kamipun terus sampaikan kepada warga masyarakat agar jangan kendor untuk  menjaga kebersihan, pola makan dan istirahat  yang teratur, serta    melakukan disiplin kebersihan dilingkungan dan tubuh, serta tetap disiplin tetap  lakukan Protokol Kesehatan, dengan 5M nya dan bagi yang belum melaksanakan Vaksinasi, agar disegerakan, yang  diharapkan badan tetap sehat walau dimasa seperti sekarang ini," Ujar Peltu Dede Rustandi belum lama ini***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Peltu Dede Rustandi Dan Pos Puspahiang Dari Koramil 1222 /Salawu Terus Dukung Dalam Program Giat Vaksinasi, Sekaligus Sampaikan Himbauan.
  • 0

Terkini