-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Para Personil Polsek Cigalontang, Laksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas Kewilayah Tanjungkarang

Rabu, 10 Agustus 2022, Rabu, Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T13:11:10Z


Polres Tasikmalaya,tindak.com-
Bripka Furqon melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga Masyarakat di Kampung Cikole, Desa Tanjungkarang, Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya,Senin(8/8/22).


Pada kesempatan tersebut Bripka Furkon  menyampaikan arahannya antara lain, minta agar bisa bekerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas guna menggiatkan kembali aktifitas dari kegiatan ronda malam.


"Dan kami pun tetap ingatkan Agar mematuhi protokol kesehatan karena Virus Covid - 19 belum berakhir dan masih ada disekitar kita."ungkap para personil.


" Dengan adanya wabah penyakit PMK ( Penyakit Mulut dan Kuku) pada hewan ternak seperti sapi, kerbau dan kambing, supaya masyarakat lebih berhati hati dan teliti pada waktu membeli hewan, carilah hewan yang benar benar sehat, Segerakan hubungi petugas dari dinas terkait jika ditemukan gejala penyakit dan bersihkan dengan rutin kandang serta hewannya dengan teratur, diharap perekonomian masyarakat peternak tidak sampai terganggu oleh wabah PMK Ini, "harap Kapolsek Cigalontang,IPTU TONO SUHERMAN***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Para Personil Polsek Cigalontang, Laksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas Kewilayah Tanjungkarang
  • 0

Terkini