-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Oknum Anggota DPRD Kab.Bulukumba Diduga Lakukan Penganiayaan Terhadap Warga Desa Balangpesoang

Jumat, 26 Agustus 2022, Jumat, Agustus 26, 2022 WIB Last Updated 2022-08-26T13:02:04Z


Bulukumba,mediatindak.com
---Peristiwa itu terjadi di Dusun Kampung Baru, Desa Balangpesoang, Kec.Bulukumpa,

Kab.Bulukumba. Ilham bin Hasan ( Ancong) (54) yang menjadi korban penganiayaan menyebutkan, saat kejadian pada tanggal 25 Agustus 2022 dia sedang melakukan penagihan pajak bumi dan bangunan di Dusun Kampung Baru dan ia melihat banyak masyarakat yang berkumpul dan terjadi saling cekcok lalu ia menuju ke lokasi kejadian untuk mengamankan akan tetapi ketika ia mencoba mengamankan kerusuhan ia dipukul oleh oknum anggota DPRD inisal "S"sehingga menyebabkan luka memar di muka dan luka goresan pada tangan. 


Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan lalu ia melakukan visum dan pelaporan di Polsek  Bulukumpa dengan nomor polisi STPL./87/VIII/2022/Sek Bulukumba. Kamis,(25/08/2022)


Kini dirinya berharap laporan yang ia lakukan kepada pihak berwajib dapat ditindak lanjuti.


"Semoga laporan saya dapat ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian yang mempunyai tugas dan fungsi melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat sehingga kami masyarakat kecil juga dapat merasakan keadilan." Ujar Ilham/Ancong.


Terpisah Kepala kepolisian sektor Tanete ,IPTU Rahman Mubin, saat di konfirmasi Media ini membenarkan adanya laporan tersebut***M.Said Mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • Oknum Anggota DPRD Kab.Bulukumba Diduga Lakukan Penganiayaan Terhadap Warga Desa Balangpesoang
  • 0

Terkini