-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI KE 77 DESA BANJARSARI GELAR ANEKA PERLOMBAAN .

Minggu, 14 Agustus 2022, Minggu, Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T11:15:28Z


Tasikmalaya, tindak.com
- Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahun terus diperingati oleh Bangsa Indonesia di tiap tiap daerah dari sabang sampai merauke.


Dalam Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 ini suasana nya sangat semarak dan meriah, karena sudah hampir tiga tahun tidak dirayakan dengan semarak akibat COVID.19. Tidak ketinggalan kegiatan yang digelar di Desa Banjarsari terasa semarak dan meriah. Hal itu bisa dilihat dari beberapa jenis permainan yang diperlombakan.


Kepala Desa dengan warga sangat antusias menyambut dan merayakan HUTRI kali ini.Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya dengan antusias nya Kepala Desa bersama warga masyarakat nya ikut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.


Berbagai acara dan kegiatan digelar demi menyambut dan memperingati hari Kemerdekaan, acara dimulai pada tanggal 6 Agustus sampai 14 agustus 2022 .


Hari ke 1 acara tablig akbar, lomba bikin liwet, Lomba Catur, Lomba permainan Voly Ball, Tenis Meja, dan di akhiri oleh acara puncak yaitu jalan santai yang di hadiri oleh seribu masyarakat yang datang ke lapangan desa Banjarsari.


Ada juga panggung hiburan Kades untuk menghibur masyarakat desa Banjarsari pada puncak acara, dimana pada acara itu Kades didampingi ibu kades membagi bagikan hadiah kepada para pemenang perlombaan. Ada sebanyak 200 hadiah yang dibagikan kepada masyarakat yang berhasil menjuarai perlombaan.


Untuk memotivasi para pemuda agar giat berolah raga dan meraih prestasi dalam Olah Raga, Kepala Desa Banjarsari, Teteng Muhammad Taufik, membagikan Bola Volley, dan Net, untuk setiap kedusunan di Desa Banjarsari.

Di sela sela kegiatan Kades Banjarsari, Teteng Taopik, menuturkan kepada awak media tindak bahwa ia ingin meningkatkan solidaritas, kebersamaan dan jiwa kegotong royongan, bahkan ia sangat berambisi untuk lebih memajukan desa nya dalam berbagai aspek kehidupan. Baik dibidang Sosial, Ekonomi, Agama, Budaya, dan Seni**JAHID

Komentar

Tampilkan

  • MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI KE 77 DESA BANJARSARI GELAR ANEKA PERLOMBAAN .
  • 0

Terkini