-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Meninggal Saat Lomba Balap Karung

Kamis, 18 Agustus 2022, Kamis, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T03:48:03Z

KotaTasikmalaya,mediatindak.com- Kejadian tidak terduga terjadi saat peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) di Kampung Gunung Babat, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Rabu (17/8/2022), Seorang ibu muda meninggal saat mengikuti perlombaan balap karung.


Ibu rumah tangga yang bernama Rini (29) tersebut awalnya mengikuti perlombaan balap karung seperti biasa, tidak terlihat ada tanda-tanda penyakit atau semacamnya, bahkan almarhum terlihat bersemangat dan memimpin lomba.



Dari video yang viral juga terlihat memang tidak terjadi apa-apa pada almarhum, ekspresinya terlihat normal dan justru larut dalam keceriaan perlombaan tersebut.


Tragedi terjadi sesaat setelah almarhum melewati titik pertama, almarhum langsung jatuh tersungkur tanpa sebab, bahkan langsung tidak sadarkan diri walau masih bernafas.


Penonton yang awalnya ceria langsung panik, korban kemudian dibawa oleh warga dan keluarganya ke sebuah klinik kesehatan terdekat. Namun sayang, korban sudah dinyatakan meninggal dunia sebelum sempat ditangani tim medis.


Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono membenarkan adanya insiden yang terjadi saat hari kemerdekaan tersebut.


“Pada saat kami datang ke TKP, korban sudah siap dimakamkan. Suami korban dan pihak keluarga menyatakan menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak akan menuntut siapa pun.”Tutur Hartono.


IPTU Hartono menjelaskan bahwa korban sempat terjatuh saat mengikuti perlombaan Balap Karung di lingkungan tempat tinggalnya. Menurut pihak keluarga, korban selama ini memang menderita penyakit.


“Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit hipertensi, selain itu korban juga baru 2 bulan lalu melahirkan.”Pungkas IPTU Hartono, Kapolsek Mangkubumi.***Roby Young

Komentar

Tampilkan

  • Meninggal Saat Lomba Balap Karung
  • 0

Terkini