-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Luar Biasa, Bripka Dani Hermansyah, S.H. Memperoleh Penghargaan Tertinggi United Nations Medal (MINUSCA)

Rabu, 17 Agustus 2022, Rabu, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T02:22:12Z


Polda Jabar,mediatindak.com
-Deputy Special Representative Secretary General Of Minusca Mrs. Lizbeth Cullity berikan penghargaan kepada 140 Personel Pasukan Polisi Perdamaian, dipimpin Komandan Kontingen FPU KBP Raymond Marcelino Masengi, S.I.K., M.H. yang bertugas Satuan Tugas POLRI Kontingen Garuda Bhayangkara MINUSCA 2022, Selasa (16/08/2022).


Upacara Medal Parade ini dipimpin langsung Wakil Kepala Misi Perdamaian PBB untuk Republik Afrika Tengah Mrs. Lizbeth Cullity didampingi Pejabat Utama Misi Perdamaian untuk Republik Afrika Tengah (MINUSCA) dan Komandan Kontingen FPU Indonesia KBP Raymond Marcelino Masengi, S.I.K., M.H.


Penyematan Medali diberikan secara langsung oleh Mrs. Lizbeth Cullity Kepada Perwakilan Anggota Satgas FPU Indonesia salah satu yang menerimanya adalah Bripka Dani Hermansyah, S.H. Anggota Dit Tahti Polda Jabar, melalui Komandan Kontingen dan Perwakilan lainnya.


Sebagai informasi, United Nations (UN) Medal adalah sebuah Medali Kehormatan tertinggi dari PBB yang diberikan sebagai wujud Penghargaan Kepada Pasukan Perdamaian yang telah mengabdikan diri untuk menjalankan Mandat PBB dan Menjaga Perdamaian di daerah Misi Republik Afrika Tengah dalam Misi PBB MINUSCA.


Ucapan selamat diberikan langsung oleh Mrs. Lizbeth Cullity  kepada seluruh Personel Satgas Kontingen Garuda Bhayangkara atas kerjasama selama melaksanakan misi di Republik Afrika Tengah, kebanggaan disampaikan atas dedikasi serta semua kerjasama yang telah terjalin dengan baik.


Usai rangkaian Upacara Medal Parade, kegiatan dilanjutkan dengan acara tambahan berupa penampilan Tari Tidayu dan dilanjutkan menari bersama dan diakhiri dengan foto bersama***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Luar Biasa, Bripka Dani Hermansyah, S.H. Memperoleh Penghargaan Tertinggi United Nations Medal (MINUSCA)
  • 0

Terkini