-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua GRIB JAYA DPC Majalengka Sambut Ketum DPP GRIB H.Hercules Rosario marshal

Senin, 08 Agustus 2022, Senin, Agustus 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T13:20:47Z

  Haji Hercules dan rombongan Ormas GRIB

Majalengka,Media Tindak.Com-Pelaksanaan perayaan HUT GRIB JAYA Ke 4 Tahun 2022, dilaksanakan pada Minggu (30/7/2022). Bertempat di Lapangan Bola Desa Jatiserang Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.


Hadir dalam Agenda Besar tersebut, Tamu Kehormatan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat DPP Ormas Gerakan Indonesia Bersatu (GRIB), H.Rozario Da Marshal atau lebih dikenal H.Hercules beserta Rombongan, Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi.M.MP.d. Sekda Kabupaten Majalengka beserta Muspida, Camat Kecamatan Panyingkiran, Kapolres dan DANDIM 0617, juga ribuan Anggota GRIB Se Wilayah 3 Cirebon serta ratusan Pengurus DPC GRIB dari beberapa Kabupaten/Kota dan Luar Provinsi Jawa Barat.


Menurut Ketum DPP GRIB JAYA H.Hercules saat diwawancara Awak Media TINDAK, ia menyatakan bahwa dirinya sangat bangga dan antusias dengan diadakannya HUT GRIB JAYA Ke 4 di Kabupaten Majalengka, terlebih lagi dihadiri Kepala Daerah atau Bupati Majalengka beserta Muspida.


"Saya sebagai Ketua DPP GRIB Indonesia merasa bangga karena hari ini dapat berkumpul bersilaturahmi dengan seluruh Pengurus DPC GRIB yang diantaranya hadir pula dari DPC GRIB Banten, DPC Jakarta, DPC Wilayah 3 Cirebon dan ketua DPC dari Luar Provinsi Jawa Barat," Ungkapnya.


"Hal ini (lanjutnya) tentunya merupakan sebuah motivasi agar diseluruh DPC yang ada di Jawa Barat agar dilaksanakan HUT GRIB secara meriah seperti sekarang di Majalengka," tuturnya


"Oleh karena itu, saya berharap GRIB JAYA Satu Komando dalam menjalankan kegiatan apa pun dan selalu bersinergi membantu Program, baik program Pemerintah maupun Program TNI Dan POLRI, karena GRIB yang saya pimpin adalah Murni dari Rakyat dan saat ini sudah diakui dan terdapat di Kemenkum HAM, serta diakui oleh TNI karena Ormas GRIB ini adalah Organisasi Negara," tegas mantan Preman Tanah Abang memaparkan. 


"Terkait dengan perjalanan hidup saya, memang semua orang memiliki sejarah dirinya sendiri. Tetapi jika orang orang menyebut Ormas GRIB adalah sekelompok Preman, itu salah besar. Karena saya sudah berkolaborasi dengan seluruh Kiai dan Ulama serta Ustadz di seluruh Indonesia untuk membangun Negeri ke arah yang lebih baik," pungkasnyabeber ***Yan***

Komentar

Tampilkan

  • Ketua GRIB JAYA DPC Majalengka Sambut Ketum DPP GRIB H.Hercules Rosario marshal
  • 0

Terkini