-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KETUA DPRD.KABUPATEN TAKALAR SAMBUT Dr.SALIMS ASSEGAF

Minggu, 07 Agustus 2022, Minggu, Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T11:32:37Z


Takalar,mediatindak.com- Ketua DPRD Kabupaten Takalar Ir.Muh.Darwis Sijaya menyambut kedatangan ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Dr.H.Salim Assegaf Al-jufri di Kabupaten Takalar. 


Kedatangan Dr Salim di Sulawesi  Selatan, selain di Kabupaten Takalar, juga ada beberapa kunjungan dan agenda di daerah lain sesuai dengan jadwal tertanggal 6--9 Agustus 2022. Kedatangan ketua Majelis Syura di Takalar adalah selain pengukuhan kader  partai PKS, juga ada beberapa rangkaian acara seperti penyerahan beberapa unit mesin alat pertanian (hank tractor ), alat petani tambak serta alat tani rumput laut. Kemudian dilanjutkan dengan panen perdana.


Dr.Salim selaku ketua Majelis Syura PKS sangat bersemangat saat menyampaikan sambutan di hadapan ribuan massa simpatisan dan kader PKS. Ia berharaf kedepan PKS lebih maju dan lebih kuat sampai ke desa desa, agar Partai Keadilan Sejahtera(PKS) bisa menang dalam pemilu yang akan datang.


kemudian agenda terakhir di Takalar adalah temu muka sekaligus makan siang di Rumah ketua DPRD Kabupaten Takalar Ir.Muh.Darwis Sijaya yang terpilih  sebagai ketua DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera***Said Itung

Komentar

Tampilkan

  • KETUA DPRD.KABUPATEN TAKALAR SAMBUT Dr.SALIMS ASSEGAF
  • 0

Terkini