-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Tanjungjaya Giatkan Anggota Dalam Pendistribusian Penyaluran BPNT Dan Protokol Kesehatan New Normal Covid.

Sabtu, 20 Agustus 2022, Sabtu, Agustus 20, 2022 WIB Last Updated 2022-08-19T23:59:45Z


Polres Tasikmalaya,tindak.com
-dengan berlokasi di desa Tanjungjaya, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungjaya  Bripka Saeful Ramdhani melaksanakan kegiatan Monitoring Giat pendistribusian BPNT kepada Warga masyarakat didesa Tanjungjaya, kecamatan Tanjungjaya, kabupaten Tasikmalaya. Di E-Warung Farisa yang terletak di Kampung Cibereum, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Saeful Ramdani sekaligus memberikan himbauan tentang Harkamtibmas dan penerapan protokol kesehatan 5M, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, dan mengurangi Mobilitas hal tersebut untuk menghindari Menularnya Virus covid 19." Ungkap Bripka Saeful Ramdani.


" Pada kesempatan tersebut  IPDA Jajat Jatnika mengatakan, kami dan anggota terus mendampingi, mengawasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dengan harapan  tidak ada hal hal yang tidak diinginkan oleh semua pihak, dan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif," papar Kapolsek  Tanjungjaya,IPDA JAJAT JATNIKA***DAD

20/08/20

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Tanjungjaya Giatkan Anggota Dalam Pendistribusian Penyaluran BPNT Dan Protokol Kesehatan New Normal Covid.
  • 0

Terkini