-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung, S. SH., Bertindak Selaku IR-UP Pada Upacara Hari Proklamasi Republik Indonesia Ke 77, Dengan Hikmat di Lapangan Padakembang.

Rabu, 17 Agustus 2022, Rabu, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T08:15:06Z


Polres Tasikmalaya,tindak.com
-Kapolsek Leuwisari Ikuti Upacara Hari Proklamasi  Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara IPTU Dudung S. SH, Kapolsek Leuwisari, dan Sebagai komanfan Upacara Oleh Anghota dari Koramil 1212/Leuwisari, Upacara tersebut dilaksanakan dilapangan Padakembang Desa Padakembang Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Antara lain Camat kecamatan Padakembang Wawan Usahawan S.Sos. Kapolsek Leuwisari, Iptu Dudung, S. SH, dan Anggota Serta Danramil /1212 Leuwisari dan Yang mewakili juga dengan Anggota, Ketua PHBI dan Anggota Para Kepala Desa Sewilayah Kecamatan Padakembang, serta para kepala dinas intansi yang ada di kecamatan Padakembang, Para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, PGRI, Para Pelajar serta Omas Pemuda Pancasila dan warga masyarakat Desa Padakembang.


"Dikatakan oleh Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung. S, SH. Bahwa Upacara selain dilakukan di tingkat kecamatan Juga dilaksanakan di tingkat Desa sehubungan dengan jauhnya lokasi, Dan pada kali ini terlihat Warga masyarakat sangat Antusias mengikuti Upacara dengan menampilkan berbagai ciri khas daerah  desanya, dan berikut tampilan seninya, kami sangat bersyukur Gebyar  HUT ke 77 kali ini Sangat meriah tapi tetap khidmat,"Tutur Iptu Dudung S.SH.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung, S. SH., Bertindak Selaku IR-UP Pada Upacara Hari Proklamasi Republik Indonesia Ke 77, Dengan Hikmat di Lapangan Padakembang.
  • 0

Terkini