-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Bersama Anggota Polsek Cikalong Lakukan Giat Patroli Dialogis dan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat Desa Cikalong.

Selasa, 02 Agustus 2022, Selasa, Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T10:04:48Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
- Pada hari Senin tanggal 01 Agustus 2022 jam 08.30 Wib, 

Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Bripka  Bripka Dadan melaksanakan giat Patroli Dialogis dan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Masyarakat Desa Cikalong Kecamatan Cikalong, Senin(1/8/22).


Pada kesempatan giat tersebut menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas nya  dalam rangka terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 


"Kapolsek Cikalong, Iptu Roni Hartono, SE, MH. mengatakan, bahwa penting bagi warga masyarakat diberikan pemahaman mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban  dilingkungan wilayahnya, maka dari itu kami bersama anggota terus disetiap desa melaksanakan giat Silaturahmi kamtibmas, dengan harapan Situasi daerah akan selalu aman  dan Kondusif, masyarakat akan merasakan hidup yang aman dan nyaman," Ujar Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, SE, MH.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Bersama Anggota Polsek Cikalong Lakukan Giat Patroli Dialogis dan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat Desa Cikalong.
  • 0

Terkini