-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Bersama Dandim Ciamis 0613 Ciamis, Hadiri Giat Tablig Akbar Di Alun Alun Ciamis.

Tindak Online
Minggu, 14 Agustus 2022, Minggu, Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T10:54:29Z


MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Ari sandi, S.I.P., M.I.Pol., menghadiri acara Tablig Akbar di Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, 13 Agustus 2022, malam.


Tablig Akbar ini dilaksanakan oleh jajaran PC. GP Ansor Kabupaten Ciamis. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah.


"Kami hadir dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri-TNI, tokoh agama dan masyarakat. Tentunya juga dalam rangka ikut memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah. Semoga silaturahmi ini berjalan baik dan terus ditingkatkan," kata Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Minggu (14/8/2022).


Kapolres Ciamis menuturkan, hadirnya Polri tentu bagian dari implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat. Sehingga Polri semakin terus dicintai masyarakat.


Kapolres Ciamis menambahkan, selama kegiatan tablig akbar berlangsung pada Sabtu malam kemarin, situasi berlangsung aman dan tertib. Tidak ada potensi gangguan yang muncul dan kondusifitas tetap terjaga aman.***(Red - Deded SKR)

Sumber : HUMAS POLRES CIAMIS

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Bersama Dandim Ciamis 0613 Ciamis, Hadiri Giat Tablig Akbar Di Alun Alun Ciamis.
  • 0

Terkini