-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOLDA JABAR LAKSANAKAN PENINJAUAN VAKSINASI DAN PERESMIAN MONUMEN BENDERA MERAH PUTIH DI DEPAN ALUN-ALUN LELES

Selasa, 23 Agustus 2022, Selasa, Agustus 23, 2022 WIB Last Updated 2022-08-23T01:35:01Z

 

Garut,mediatindak.com-Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. dan Gubernur Jabar H.Mochamad Ridwan Kamil.ST.MUD didampingi Bupati Garut, Kapolres Garut, Dandim dan Danrem Garut meninjau kegiatan Vaksinasi dan peresmian monumen bendera merah putih di Desa Leles, Kec Leles, Kab. Garut.


Sambutan dari Kapolres Garut menjelaskan tentang situasi kamtibmas di wilayah hukum garut, target Vaksinasi dan menceritakan sejarah tentang sentra pembuatan bendera merah putih serta aksesoris bendera lainnya yang dibuat oleh warga masyarakat Desa Leles, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut yang sudah terjual ke seluruh penjuru nusantara bahkan ke luar negeri sehingga bisa membantu menambah penghasilan ekonomi warga masyarakat garut.


Sambutan dari Kapolda Jabar, beliau mengucapkan terimaksih banyak kepada unsur terkait Pemda Garut, TNI, Polri serta Bantuan dari Gubernur Jabar untuk selalu mendukung pemulihan ekonomi di wilayah garut khususnya sehingga bisa menambah tenaga kerja di sektor UMKM dan bisa menjadi tambahan penghasilan keluarga.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • KAPOLDA JABAR LAKSANAKAN PENINJAUAN VAKSINASI DAN PERESMIAN MONUMEN BENDERA MERAH PUTIH DI DEPAN ALUN-ALUN LELES
  • 0

Terkini