-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jalan Sehat Semarakkan HUT RI Ke-77 Di Desa Lengkong Jaya

Selasa, 16 Agustus 2022, Selasa, Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T17:43:54Z

Tasikmalaya,mediatindak.com– Ribuan Warga masyarakat Desa Lengkong Jaya, Kecamatan Cigalontang, mengikuti jalan sehat dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 yang dipusatkan di lapangan samping kantor Desa Lengkong Jaya, Minggu(14/08/2022).


Pantauan dilapangan, seluruh peserta tampak semangat mengikuti gerak jalan sehat dalam upaya menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan jasmani, serta diwarnai dengan door prize bagi setiap peserta dengan sistem undian nomor peserta yang di lakukan secara acak oleh pihak panitia.


“Alhamdulillah pagi ini Pemdes Lengkong Jaya beserta karang taruna dan semua elemen masyarakat sedang melaksanakan kegiatan jalan santai, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77, yang mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa semangat kemerdekaan dan bisa mempererat tali silaturahmi antar warga Desa Lengkong Jaya”.Ujar Kepala Desa Lengkong Jaya Dani Rusbandi kepada wartawan.


Masih kata Dani,dengan selogan Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, menjadikan Indonesia bisa normal kembali. Atas nama Pemdes Lengkong Jaya kami haturkan terimakasih banyak atas dukungan dan partisipasi masyarakat Lengkong Jaya.


Mudah-mudahan tahun depan momentum seperti ini bisa tambah meriah dan lebih banyak lagi masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acara PHBN ini," Pungkasnya***Yantos

Komentar

Tampilkan

  • Jalan Sehat Semarakkan HUT RI Ke-77 Di Desa Lengkong Jaya
  • 0

Terkini