-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Himpunan Muda Mudi Nampong Rayakan Reunian ke 26 Dalam Kemeriahan Peringatan 17 Agustus

Minggu, 28 Agustus 2022, Minggu, Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T10:43:11Z

mediatindak.com,Tasikmalaya- Himpunan Muda Mudi Nampong yang yang berdiri pada tahun 1996 menggelar acara Reunian yang ke 26 ditengah semarak ya HUT Kemerdekaan RI ke 77.


HMN yang berlambang Z dengan didasari warna merah yang menunjukan keberanian dan bertuliskan Creativ Generasion, kini sudah berusia ke 26 tahun. Pada acara itu HMN membagikan sembako bagi kaum dhuafa, santunan bagi Yatim Fiatu, juga pembagian hadiah bagi pemenang perlombaan. Acara digelar di Jalan Nampong, Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.


Acara dihadiri oleh Kepala Desa, Muspika, dan para tokoh masyarakat, Sabtu(27/8). 


Ketua HMNk Dadan Ramdan menyampaikan dalam sambutannya bahwa  pembagian sembako untuk kaum dhuafa sebanyak 100 paket. "santunan anak yatim fiatu ini merupakan untuk membahagiakan masyarakat, kami dari HMN hanya sebagai jembatan saja yang mengelola untuk menyampaikan ke masyarakat, karena dana yang di berikan itu dari para donatur juga para agnia dan para anggota dan alumni HMN, maka dari itu dananya pun dari masyarakat dibagikan untuk masyarakat jua, saya sampaikan banyak terima kasih kepada para donatur dan masyarakat yang telah memberikan sebagian hartanya, mudah mudahan atas kebaikan para bapak ibu donatur semoga dibalas oleh Allah Subhana wuataala," papar Dadan


"kita harus senang kudu bungah dalam rangka reunian dan HUT RI ini, setelah hampir dua tahun tidak ada perayaan yang meriah,"  pungkasnya*** (Henhen)

Komentar

Tampilkan

  • Himpunan Muda Mudi Nampong Rayakan Reunian ke 26 Dalam Kemeriahan Peringatan 17 Agustus
  • 0

Terkini