-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Heboh ! Pemancing Temukan Mayat Bayi di Sungai Cidadap Pagendingan

Sabtu, 06 Agustus 2022, Sabtu, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T11:27:39Z

 

Tasikmalaya,tindak.com-Warga Kecamatan Cisayong Dihebohkan dengan penemuan Bayi Laki-Laki di Sungai Cidadap. Bayi malang tersebut ditemukan warga yang hendak memancing disungai itu.


Jasad bayi yang malang itu ditemukan dengan keadaan telungkup dan masih lengkap terpasang tali pusar. Sesosok jasad bayi laki-laki ditemukan warga sudah mengambang di Sungai Cidadap, Desa Jatihurip, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (6/8/2022).


Kapolsek Cisayong, AKP Ajat Sudrajat langsung meninjau ke lokasi Sungai Cidadap dan langsung bersama warga lainya untuk mengevakuasi.


"Setelah mendapat laporan, katanya ada bayi di sungai ditemukan oleh pemancing. Kami cek ternyata benar adanya. Bayi itu sudah dalam keadaan meninggal."Ungkap Kapolsek Cisayong, AKP Ajat Sudrajat kepada wartawan.


Ajat menjelaskan, awal mulanya bayi malang itu ditemukan posisinya berada di tengah-tengah Sungai. Namun, karena warga khawatir jasad bayi terbawa arus sungai, warga pun inisiatif mengevakuasinya hingga ke tepi sungai.


"Asalnya ditemukan di tengah, karena warga takut si bayi itu kebawa arus, akhirnya diambil ke tepian sungai. Kayaknya umur bayi belum lama, soalnya masih ada tali ari - arinya."Papar Kapolsek.


Ajat menceritakan, setelah mendapat laporan, pihaknya bersama tim unit identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Babinsa melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi. Diperkirakan, bayi itu tewas dua hari lalu karena sudah mengalami pembengkakan.


"Hasil olah TKP, diduga bayi itu baru lahir. Perkiraan dua hari lalu tewasnya ya. Kami bersama babinsa dan Unit Identifikasi sudah mengevakuasi jasad bayi itu ke RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya."Terang Ajat.***Robi Darwis

Komentar

Tampilkan

  • Heboh ! Pemancing Temukan Mayat Bayi di Sungai Cidadap Pagendingan
  • 0

Terkini