-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Danramil 1213/Cigalontang, Kapten Inf. Adi Jumali Hadiri Giat Acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Tingkat Kecamatan Cigalontang.

Rabu, 24 Agustus 2022, Rabu, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T02:44:15Z


Tasikmalaya,mediatindak.com
-Pada Hari Selasa 23 Agustus 2022, Yang  dimulai pukul  08.00 wib s.d 11.45 WIB, Koramil 1213/Cigalontang Kodim 0612/Tasikmaya, hadiri Acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) ditingkat Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya.


Hadir dalam Kegiatan Tersebut antara lain, Bupati Kabupaten Tasikmalaya,  H. Ade Sugiarto, S.Ip, Camat Kecamatan Cigalontang Zalkaf Drasma, SH.Danramil 1213/Cigalontang, Kapten Inf Adi Jumali. Kapolsek Cigalontang IPTU Tono Suherman, Ketua PHBI, KH Anwar Ansori,S.Ag,M.SI, Dan Seluruh Ka UPTD Cigalontang, Seluruh Kades Cigalontang, Seluruh Kepala Sekolah se wilayah Cigalontang, Seluruh Pondok Pesantren yang ada diwilayah Cigalontang serta seluruh warga masyarakat yanfg ada disekitar wilayah Kecamatan Cigalontang -+ 300 orang.


Dalam giat tersebut diisi dengan acara inti antara lain, Sambutan Panitia, pelaksana diteruskan dengan sambutan dari Bupati Tasikmalaya. H. Ade Dugianto serta Tausyiah oleh Mubaligh Drs. KH. Abdul Ghani.


Rangkaian acara tersebut, sebelumnya dimeriahkan dahulu dengan kegiatan Pawai Ta'aruf Oleh Siswa-siswi Sekolah dan para santri dari berbagai Pesantren Yang ada di sekitar wilayah Kecamatan  Cigalontang. 


Dalam kegiatan menyambut tahun baru Islam 1444 H tersebut telah dilaksanakan  pawai oleh seluruh siswa siswi  para pelajar SMP dan SMU, yang ada diwilayah  kecamatan Cigalontang.


Acara pun dimeriahkan pula dengan diadakanya Stand Bazar yang di ikuti oleh sekitar -+38 stand dengan berbagai jenis barang komoditas.


Sedangkan dalam kegiatan tausyiah yang hadir banyak dihadiri oleh kaum ibu ibu yang datang dari berbagai desa yang ada diwilayah kecamatan Cigalontang.


"Dikatakan oleh Danramil/1213/ Cigalontang, bahwa Selama dalam mengikuti kegiatan Situasi telah berjalan dengan Tertib, Aman dan lancar Ungkap, "Danramil 1213/Cigalontang***DAD/DED


Komentar

Tampilkan

  • Danramil 1213/Cigalontang, Kapten Inf. Adi Jumali Hadiri Giat Acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Tingkat Kecamatan Cigalontang.
  • 0

Terkini